Rabu, 25 Desember 2013

Cerita Anak SMA : Bukankah Cerita Anak SMA Indah

Cerita Anak SMA ,waktu aku duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama  banyak orang bilang..

Katanya  Cerita Anak SMA adalah masa  yang paling indah dan menyenangkan..
Penasaran nih dan ternyata memang sangat indah setelah mengalaminya
Aku tuh belom pernah menulis tentang Cerita Anak SMA  di blog ini, biasanya offline aja, tapi turut mendukung CAS,  kita isi dengan konten yang positif.
Marilah kita bernostalgia  *tersenyum manis*, membuka kembali ketika masih unyu unyu..
Bukan hal yang mudah membuka kembali cerita tahun 1992, dua puluh tahun yang lalu...
Alhamdulillah aku masuk  SMA sesuai dengan pilihan hati, rasanya pas banget, pas deket rumah juga. Waktu pertama kali menginjakkan kaki di SMA, rasanya sudah berkesan, karena aku ketemu dengan seseorang  di Lorong  itu, ceritanya tabrakan gitu deh *mirip iklan minyak wangi* xixiixi..Dah ahh maluu..*tersipu*
Waktu SMA aku termasuk anak yang  sangat biasa saja,  ga banyak tingkah, ga gaul juga, kuper, pendiam dan ga banyak ngomong, cuek ,  yang penting mah nyaman buat sendiri. Tapi kenapa aku bisa eksis di kegiatan OSIS ya.
Pas waktu Ospek, pernah terlintas  kayanya seneng  kalo nge Moss anak yang baru, suatu saat nanti  kayanya boleh juga tuh. 
Lupa gimana ceritanya *maklum faktor u*, ojol-ojol masuk OSIS, ya berbaur dengan kegiatan -kegiatan di sana, akhirnya aku pegang seksi koperasi,  dan ga jauh-jauh jadi penunggu Kantin Koperasi Sekolah  bareng temen- temen yang lain, dan berbagi  tugas  piket di kantin tsb. 
Ya  seruu, bisa kenalan sama kakak2 kelas yang mampir ke Kantin, hihii..sebelnya ya suka iseng di godain gitu lah, *andalan pasang muka jutex aja*. Kenal sama guru-gurunya dan temen-temen yang lain yang jajan ke Kantin.
Akhirnya, aku bisa ngerasain jadi Mentor nge moss anak2 baru tuuh *balas dendam kah* .Oh tidak, aku kan  baik hati dan tidak sombong, dan aku  mendapat predikat Teteh yang paling baik * senyum paling manis* .
Mengingat kembali kenangan Cerita Anak SMA,  membuka  pikiran dan hati  meskipun Loading nya agak lama, mencoba  kuingat  meskipun ga detail , asli lupa yang teringat bener cuma Cerita Cinta nya dowang xixii, nanti deh postingan selanjutnya..
Dari awal masuk SMA aja sudah berkesan, dan aku selalu menganggap semuanya berkesan, tentang persahabatan, tentang Cinta, tentang belajar, tentang  guru-guru dan tentang temen-temen di sekitar ku.
Dulu  aku duduk di  kelas  1.7 kelasku di belakang , di bawah deket Taman. Jadi siapapun  yang lewat  Taman itu, otomatis pandangan mata langsung tertuju kesana semua.
Seruu banget  kalo  diantara temen-temen yang kecengannya  lewat, pasti di surakin tuhh..
Hmm..menunggu seseorang di kelas atas lewat deh harap-harap cemas, deg-degan * kok ga lewat-lewat ya* :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar